Kasatpol PP Kota Makasar Muhammad iqbal tak berkutik saat ditangkap - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Kasatpol PP Kota Makasar Muhammad iqbal tak berkutik saat ditangkap

toolspinjonterbaru.org-makasar, pemeriksaan kasat pol pp Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Muhammad iqbal ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan yang menewaskan korban petugas Dinas Perhubungan. 
0
penangkapan kasatpol pp kota makasar di kediaman

Najamudin sewang. motif penembakan eksekusi mati ternyata berlatar belakang cinta segitiga. , selain ke Satpol PP ini, Polrestabes Makassar juga telah menetapkan 3 tersangka lainnya pasca pemeriksaan 20 saksi dalam kasus tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan akan adanya tersangka tambahan.

Kasatpol pp Kota makasar muhammad iqbal tak berkutik saat ditangkap di kediamannya di jalan Muhammad tahir, kecamatan tamalatea. Ia diciduk aparat lantaran menjadi otak penembakan personel dishub Kota Makassar, najah mudin sewang pada 3 April lalu.


penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol budi Haryanto bersama jajaran Satreskrim Polrestabes Makassar. Setelah menetapkan 4 tersangka dalam kasus ini.
Keempat tersangka telah ditetapkan, yakni berperan sebagai otak penembakan, eksekutor, serta pelaku yang menggambar lokasi kejadian sebelum korban dieksekusi mati dengan cara ditembak.

Mengejutkan karena motif di balik kejahatan ini ternyata di latarbelakangi cinta segitiga baik pelaku maupun korban diketahui menyukai satu perempuan yang sama

Kombes Pol budi Haryanto: "Untuk motif dari pada pelaku ini adalah Cinta segitiga ya motif pribadi jadi saya ulangi tidak ada teror di Kota Makassar ini. Tapi ini adalah motif atau masalah pribadi ya". 

Penetapan keempat tersangka dilakukan setelah Polrestabes Makassar melakukan pemeriksaan terhadap 20 saksi, meliputi petugas Dinas Perhubungan, hingga pegawai pemerintah Kota Makassar lainnya serta keluarga korban penembakan.

Diketahui 3 April sekitar 11:00 wita lalu korban najamudin sewang ditembak mati oleh orang tak dikenal. Aksi penembakan tersebut terekam kamera cctv dan menjadi salah satu petunjuk polisi untuk mengidentifikasi para pelaku.

Dari Makassar, Lombok

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status