Terungkap ! Ternyata Ada 3 Aplikasi Pinjol legal Yang Digunakan Mahasiswa IPB Pada Kasus Penipuan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Terungkap ! Ternyata Ada 3 Aplikasi Pinjol legal Yang Digunakan Mahasiswa IPB Pada Kasus Penipuan

penipuan IPB
Ratusan mahasiswa IPB terkena penipuan investasi bodong, pelaku meminta mahasiswa membeli barang di toko online menggunakan aplikasi pinjol legal. Ada 3 aplikasi pinjol legal yang digunakan untuk modal usaha di antaranya.

3 Aplikasi Pinjol Legal Ini Yang Digunakan Mahasiswa IPB Pada Kasus Penipuan


21 November 2022-Tools Pinjol,
Pada kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai 3 aplikasi pinjaman online legal yang digunakan oleh mahasiswa IPB pada kasus penipuan.

Yang pada intinya mereka diberikan penawaran yaitu imbalan dari hasil yang diinvestasikan mahasiswa. Keuntungan yang didapat adalah komisi 10% setiap pembelian yang dilakukan oleh mereka.

BACA JUGA:

Permasalahannya adalah bagaimana caranya mahasiswa ini mendapatkan modal untuk diinvestasikan ataupun dibelikan produk ke toko online si pelaku?

Jadi, si pelaku meminta para mahasiswa menggunakan aplikasi pinjaman online legal yang memang sudah terkenal. Pelaku meminta para mahasiswa memasukkan informasi data diri untuk meminjam di aplikasi pinjaman online legal.

BACA JUGA:

Pelaku membuat janji dengan surat diatas materai bahwa setiap cicilannya akan ia bayar. Modus seperti ini agar meyakinkan para mahasiswa dengan janji yang seolah - olah legal dan membuat mereka percaya.

Apa saja aplikasi pinjaman online legalnya?


1. Akulaku

2. Kredivo

3. Shopee paylater dan Spinjam

Ketiga ini dimanfaatkan oleh pelaku untuk mendapatkan keuntungan dan hasil tipuan lainnya.

BACA JUGA:

Nah dengan adanya kasus penipuan ini, kalian bisa mengambil pelajaran bahwa harus waspada terhadap ajakan untuk melakukan investasi kepada hal - hal yang dirasa tidak masuk akal.

Kalian jangan memikirkan keuntungan dengan cepat yang nantinya berujung buntung bukan untung, kalau kalian mau investasi pilihlah investasi yang aman. Jangan sekali - kali menggunakan aplikasi pinjol legal sebagai modal usaha ataupun bisnis yang tidak jelas sistemnya.

Semoga artikel dari saya bermanfaat dan stop gali lubang tutup lubang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status