Pria Asal Bogor Ini Hidup Kembali Setelah Meninggal Dunia, Keluarga Mengaku Terlilit Utang - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pria Asal Bogor Ini Hidup Kembali Setelah Meninggal Dunia, Keluarga Mengaku Terlilit Utang

pria asal bogor hidup kembali setelah di nyatakan meninggal dunia
pria ini membuat heboh kota bogor ! pasalnya pria asal bogor ini hidup kembali setelah di nyatakan meninggal dunia, lalu apa penyebab pria ini hidup kembali setelah di nyatakan meninggal dunia?

Seorang Pria Asal Bogor Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

19 November 2022-Tools Pinjol,
Kabupaten Bogor dihebohkan dengan pria berinisial US (40) hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia. Polres Bogor masih menelusuri fakta di balik kabar mayat hidup kembali.

AKBP Iman Imanuddin sebagai Kapolres Bogor mengatakan bahwa US dalam keadaan sehat dijemput oleh ambulans di Jakarta Selatan.

Ambulans sempat beristirahat di rest area Cibubur, US masuk ke dalam peti jenazah yang sudah disediakan.

BACA JUGA:

"Kami menemukan fakta menarik dari pembicaraan yang dilakukan oleh istrinya US dengan driver ambulans itu, di sepanjang jalan istrinya mengatakan banyak utang yang melilit keluarganya dan banyak yang menagih," ujar iman.

Menurut Iman, pada saat US masuk ke dalam peti jenazah, sopir ambulans pun tidak menyadari. Saat peti jenazah diturunkan barulah ketahuan US ada di dalam.

BACA JUGA:

"Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap keluarganya setelah US kembali ke rumah. Kami masih meluruskan faktanya jadi belum ada indikasi pidana, namun jika ada kebohongan maka US akan di pidana. Kami akan infokan lebih lanjut," ujarnya.

Tidak hanya keluarga yang ditelusuri oleh Polres Bogor tapi juga memeriksa beberapa saksi yang ada. Kurang lebih ada 6 saksi dan driver ambulansnya juga sudah dilakukan pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status