Waspada Modus Penipuan Pinjaman Online Menawarkan Melalui Link Sms - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada Modus Penipuan Pinjaman Online Menawarkan Melalui Link Sms

Link download aplikasi pinjol ilegal
waspada tawaran pinjaman online melalui pesan sms,whatsapp

Hati Hati klik sembarang, berikut modus penipuan berupa tawaran pinjaman online berupa tautan link melalui SMS, whatsapp dan email


04 October 2022-Tools Pinjol,
Disini saya akan bahas tentang penipuan link melalui SMS, whatsapp dan email. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali penipuan mengirim dengan nomor yang tidak kita kenal.

Mereka biasanya mengirimkan pesan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta dari instansi a nah kemudian dibawahnya disisipkan link.
BACA JUGA:
Kalian di suruh untuk menekan link tersebut. Nah dari sini saya himbau agar kalian tidak mengklik link tersebut, sebab itu adalah sebuah link penipuan, link scam.

Jika kalian menekan link tersebut, apa yang akan terjadi? kalian akan ditipu dan tiba-tiba dikirimkan pinjaman kemudian kalian akan diancam untuk melunasi cicilan ataupun utang yang tidak kalian ketahui sama sekali dan berbagai macam tipuan dan scam lainnya.
BACA JUGA:
Sudah tidak heran lagi banyak penipuan dengan menautkan link menggunakan nomor asing, kenapa? Karena kalian telah terdaftar di pinjol ilegal dan legal.

Siapa sangka data kita yang ada di pinjol tersebar luas salah satu contohnya itu tadi ya, penipuan dengan link.
BACA JUGA:
Hal yang seperti ini sangat wajib kalian abaikan. Jika memang kalian mendapatkan pesan dengan link - link yang tidak masuk akal dan pihak yang tidak dikenal langsung saja di hapus bila perlu langsung blokir nomor hp nya.

Supaya tidak ada lagi nomor tersebut yang mengirimkan pesan - pesan penipuan.
BACA JUGA:
Sekian artikel dari saya, semoga kita dijauhkan dari segala macam bentuk penipuan secara online ini sebab sangat berbahaya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status