Waspada Joki Pinjol Ngambil Dana Nasabah Hingga 12 Juta! - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada Joki Pinjol Ngambil Dana Nasabah Hingga 12 Juta!

modus penipuan joki pinjol
curhatan dari korban penipuan modus jasa joki pinjol,Gara Gara Percaya Iming - Iming Joki Pinjol, Korban Mengalami Kerugian Hingga 12 Juta Rupiah

Waspada modus penipuan joki pinjol, korban mengalami kerugian 12 juta


13 October 2022-Tools Pinjol,
Apa yang ada di benak kalian kalau saya sebut pinjol? Pasti ada yang berfikiran uang dan joki. Bagi yang mau usaha dengan kemampuan diri sendiri pasti tidak perlu yang namanya joki.

Nah lain hal nya dengan orang yang sudah menyerah duluan dengan beranggapan kalau tidak bakal cair, pasti jalan satu - satunya memilih dengan joki.
BACA JUGA:
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang joki yang ada dalam satu grup telegram namanya "HOME SOLUTION".

Mereka mempunyai grup yang isinya para joki dan penipu berbau pinjaman online, apa modusnya dan seperti apa aksinya?

Modusnya yang pasti karena cuan, ekonomi yang sulit membuat mereka semua gelap mata dan mengambil untung sebanyak - banyaknya, tanpa memikirkan kerugian orang lain (si korban).

Pertama mereka akan menjelaskan bahwa pinjol yang mereka gunakan nanti adalah pinjol ilegal dan mereka meyakinkan para korban bahwa data pribadi bakal aman.
BACA JUGA:
Namun kenyataannya adalah mereka memakai pinjol legal dalam melakukan pencairan data. Mereka juga menahan simcard, alasannya untuk meyakini para korban yaitu jika terjadi sebar data, mereka bisa mengambil alih.

"Masih ada limit kredivo menggunakan simcard saya berjumlah 12 juta dan mereka mengambil semuanya dengan cara gestun", ujar korban.

Mereka mengambil limit kredivo si korban dengan cara gesek tunai, bukan melalui nomor rekening. Makanya tidak ketahuan kalau sudah habis limit kredivo dan sudah masuk ke dompet si penipu tersebut.
BACA JUGA:
Bukan hanya satu korban saja, ternyata mereka sudah banyak memakan korban.
Kabarnya saat ini mereka sudah tidak ada grup telegram dan juga sudah pindah ke daerah asalnya di Surabaya.

Tidak ada yang tahu apakah mereka masih mencari korban dengan nama grup yang baru di telegram? Yang pasti kalian harus lebih waspada akan hal tersebut.

Jangan sampai tergoda akan iming - iming tawaran pencairan dana yang besar oleh joki atau semacamnya. STOP GALOB TULOB! 
BACA JUGA:
Lebih baik kalian hentikan semuanya, fokus pada aktifitas keseharian kalian seperti kerja fokus mengumpulkan duit, atau usaha fokus mengumpulkan keuntungan yang ada.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status