ART Selvi Kitty Mencuri Data Pribadi Buat Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

ART Selvi Kitty Mencuri Data Pribadi Buat Pinjol

0
di kabarkan artis selvi kitty di tipu asisten rumah tangga sejumlah data pribadi milik karyawanya di curi, dan data tersebut untuk pinjol (Pinjaman Online)

27 September 2022-Tools Pinjol,
Selvi Kitty seorang penyanyi yang ditimpa masalah oleh asisten rumah tangga (ART) yang kabur dari rumah.

Selvi Kitty mencari tahu penyebab ART kabur dari rumah dan dia menduga ART menyalahgunakan data karyawan untuk pinjol.

Selvi Kitty mengatakan data karyawan yang bekerja sebagai editor dipakai ART untuk pinjol. Kejadian tersebut bukan hanya ke satu orang saja namun juga pernah ke temannya.
BACA JUGA:
Ternyata, ART Selvi Kitty bukan hanya mencari satu korban saja, ART lain juga menjadi korbannya. Menurut Selvi Kitty pinjaman online yang ART nya lakukan jumlahnya tidak terlalu besar, kurang lebih 3,5 juta. 

Jumlah segitu buat ART terbilang lumayan. Selvi Kitty juga mencari tahu ternyata total korban ada 4 orang diantaranya mbak - mbak komplek (ART lain).
BACA JUGA:
Selvi Kitty tidak menyangka ART yang baru kerja 6 bulan sudah membuat ulah dan sangat tega memakai data pribadi seseorang buat pinjol.

Padahal Selvi Kitty menilai sifat dan sikap ART nya baik dan supel atau bisa dibilang mudah dekat dengan orang lain.
BACA JUGA:
Belum lama ART yang bekerja selama 2 bulan dengan Dara Arafah (komedian) membawa kabur brankas miliknya. Hal ini menambah deretan daftar artis yang bermasalah dengan ART.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status